Blogger Indramayu punya cerita

Kumpulan Status Salah Gaul lengkap

1x sabar : tanda org baik | 5x sabar : belajar kontrol emosi | 10x sabar : dapet pahala | terus2san sabar : kena stroke
3 alasan para JOMBLO untuk membela diri : 1) bebas, 2) lagi pengen sendiri, 3) belom ada yg cocok.. *padahal : gak laku*
3 orang yang akan membuat hari mu penuh warna : pacar, mantan dan selingkuhan

Ada tiga hal terindah buatku di dunia ini, SUNRISE, SUNSET, dan SUNdariKAMU
Arti persahabatan, Pergi meninggalkan kita di saat pacar datang. datang kepada kita di saat pacar pergi meninggalkannya

Belajar dari kuntilanak, segalau dan sesulit apapun hidupnya dia masih bisa tetep ketawa.
biasanya para JOMBLO menyebut "Malem Minggu" itu jadi "Sabtu Malem"

Cinta itu kaya koyo. Pertama nempelpanas. Kalo didieminterusjadi dingin. Dan pas dilepas sakit.
cewek sexy adalah salah satu sumber vitamin A terbaik buat mata cowok.
coba tanya sama mantan lo.. mungkin waktu dulu dia putusin lo, jangan2 lo lagi dikerjain sama tim Super Trap
Cuma sama kamu aku bisa galau. Ama yang lain? Ogahlayau
cuma jomblo yg bilang "jadi jomblo itu enak". alasannya "bebas".

dia egois ga mau perhatiin aku gmn ya? | suruh masuk Prudentialaja | kok gtu? | biar Always ListeningAlways Understanding.
dibalik wanita yg bahagia, ada pria yg menderita. (nganterin pulang pergi, belanja, kesalon dan lainnya)..
disaat BB ini bergetar, ku harap itu PING!!! dari kamu. tapi lagi2 sayang, hanya BM Alay
disaat HP ini berdering, ku harap itu dari kamu. tapi lagi2 sayang, hanya Operator
dulu katanya gak bisa hidup tanpa aku.. tapi kok sekarang kamu belum mati sih?

Galau adalah saat lo memikirkan sesuatu untuk dilakukan / di ungkapkan,tapi dalam 2 detiklo amnesia dadakan..#SeriusNyebelin
gak ada yang namanyaCEWEK MATRE, yang ada COWOK KERE.
gue gak malming-an bukan berarti gak ada yg ngajak, tapi gue yg tolak ajakan mereka semua..

#hanyakarena jodoh di tangan tuhan, bukan berarti mantan di tangan setan #ehhh

Jleb itu adalah, kamu udah berkorban, kasih barang2 bagus. tapi besoknya ngeliat si dia jalan sama org lain
Jomblo itu gak salah, yg salah itu jomblo yg gak mau ngaku..

kalo ada org yg memandang mu sebelah mata, mungkin mata yg sebelahnya sedang kelilipan, jadi maklumi saja.
kalo cari pacar yg 24jam musti laporan, pacaran aja sama satpam komplek!
kalo cari pacar yg humoris, pacaran aja sama badut !
kalo cowok ganteng brbuat jahat cewek2 bilang: nobody's perfect *klo cowok jelek brbuat jahat cewek2 bilang: pantes tampangnya kriminal
Kalau, dia jodohku dekatkanlah,tapi kalau dia bukan jodohku.. Temennya juga Cantik.
kalo pacar lo ulang tahun, pasti dia seneng banget, kalo lo kasih dia hadiah pacar baru.
karna kegagalan adalah proses menuju keberhasilan, begitu juga selingkuh adalah proses menuju kesetiaan..
kisah cinta kok udah kaya celana dalem.. segitiga..
komposisi galau : 1% diputusin pacar, 99% sakit gigi

ini malem minggu jadi ujan, pasti gara2 doa para jomblo !!!

Jgn liat kebelakang, krn udh lewat. Jgn liat kedpn, krn blm terjadi. Liat aja kebawah siapa tau nemu duit.
jangancium2an bibir sama pacar. bukan mukhrim.kalo mau ciuman sama sesama jenis aja, atau kalo udh mentok,sama tembokaja.
Jomblo itu, adalah proses mencari pacar | Pacaran itu, adalah proses menjadi jomblo.
JOMBLO yg gak bisa menerima kenyataan, menyebut diri mereka sebagai "Single".

kalo lo bilang "mantan itu sampah", berarti lo sampah-nya mantan lo juga dong
kalo ada yg kasih coklat buat lo di hari valentine. tandanyadia ga sayangsama lo. karna dia mau bikinlo jadi ompong dan gendut.
Klo aku blh milih, lbh baik aku hidup sm km | knp? | soalny klo hidup sm Ibu km, psti Bapakmu marah | JIR! *PLOK
klo cowok ganteng brbuat jahat cewek2 bilang: nobody's perfect klo cowok jelek brbuat jahat cewek2 bilang: pantes tampangnya kriminal
klo cowok ganteng ngaku indo cwe2 bilang: emg mirip2 bule sih. klo cowok jelek ngaku indo, cwe2 bilang: psti ibunya jawa bapaknya robot
kamu itu kaya kupu2 deh | mksdnya? | kecil kaya ulet, MENJIJIKAN! remaja kaya Kepompong, GAK JELAS! tapi Indah pada akhirnya #eaa
karna JOMBLO adalah "in relationship" yg tertunda.. *tapi masalahnya, enggak tau sampe kapan*.
katanya "cinta tak harus memiliki", tapi giliran si do'i jalan sama gebetan barunya.. nyesek, galau, uring2an sampe ke ubun2.
karyawati yg baik : "selamat pagi pak" *senyum* | karyawati binal : "pak, udah pagi" *benerin tali bh*
ketik sms "i missyou", sendto "pacar 1, pacar 2, ayangku 1, ayangku 2, gebetan,selingkuhan, pdktan,calonpacar 1, calonpacar 2".
*ketik sms*.. "ayang lagi apa? aku kangeeenn bgt sama kamu, love you", sent to, "Pacar 1, Pacar 2, Pacar 3, Selingkuhan, Gebetan, Mantan"

laptop seketika gak bisa nyala! galaunya lebih daripada di putusin pacar..
lo boleh putusin gw, hapus kenangan kita, lupain gw. tapi please jangan lupain utang lo!

mantan itu ibarat permen karet. manis di kunyah, udah tawar di lepehin.. tapi kalo keinjek sama sepatu lo, lengketnya bukan main
mantan : makin lama makin keingetan.
menaikan bendera setengah tiang, untuk menghormati para JOMBLO wan / wati, yg akan gugur di malam minggu nanti.
Mbak es teh nya 1. | Manis gak mas? | Gak usah manis. Yg penting setia, jujur, baik hati, pengertian & mau nerima apa adanya. | ..
mendingankejebak macet,dari pada kejebak masa lalu.
mie gorengnya satu bang | kasih bawang?| iya | kasih kecap? | iya | kasih cabe? | iya | kasih ayam? | jgn kasih ayam ntar gw mkn apa?

Neng Apri, kenapa kamu bisa tabrak org di jalan gitu? | kan biasanya kalo pake CHEAT orgnya gak mati pak! | Lo kira maen GAME !
nungguin cinta kamu itu kayak nungguin angkot.. gak dateng2..
Ngupil, adalah salah satuHobi banyak orang yang Tabu untuk di bicarakan..

Org BODOH itu org2 yg sering menimba ilmu. sampe ubanan ilmu gak bisa di timba. mending timba air di sumur buat cebok !
org yg nyontek saat ujian adalah org BODOH ! tapi kalo gak lulus gara2 lo gak nyontek, itu lebih BODOH lagi !
org makan pisang, bukan berarti monyet. tapi org yg nyebelin, emang mirip2 monyet
org pintar = Mengerjakan Tugas sendiri (repot !) | org cerdas = Menyontek Tugas org pintar (gak perlu repot !)

pacar = calonmantan | mantan = calon selingkuhan| selingkuhan= calonpacar
pacar yg baik tidak hanya membelikan pulsa setiap bulannya. tapi juga selalu membelikan HP terbaru saat baru di rilis.
pacar yg ideal adalah sales Prudential, soalnya dia pasti 'always listening, always understanding'
pacar idamanitu salesprudential,karna pasti orangnya "Always listening,Always understanding"
*para petinggi negara* Tahun 1945 : "Merdeka ataoe mati !!!" | Tahun 2012 : "Merdeka gak merdeka, yang penting Korupsi !!!"
Parfum Anak Kost* awal bulan: AXE Effect | tengahbulan: Cassablanca| akhir bulan: Rapika.. #GalauLiatDompet

sedih adalah saat nginget mantan, tapi lebih sedih lagi kalo gak ada yg di inget *JOMBLO ABADI*
sedih adalah saat lo dapet nilai jelek.. bahagia adalah saat lo tau ada temen lo yg dapet nilai lebih jelek dari lo.
Selingkuhitu gak salah. yang salah itu kalo selingkuhtapi ketauan.
setia sama pacar sendiri, itu biasa. setiaama pacar orang, itu baru luar biasa !
single / Jomblo, cuma beda kata2 doang.. nasibnya mah sama aja..

telfon pacar* sayang, kok aku gak bisa tidur ya? | ya bagus dong daripada kamu gak bisa bangun
teman sejati adalah dia yg dengan leluasa kentut di depanlo. tanparasa malu.
trik buat temen lo galau : "sebut nama mantan temen lo 3x di depan muka nya". silahkan di coba.

terkadang status bbm / tweet menjadi ajang org2 menuliskan impian2nya yg tidak tersampaikan #Naas

uanggak bisa membelikebahagiaan. tapi uang bisa membelisepatu, tas, baju, mobil, rumah, jalan2 keluarnegeridan itu membawa kebahagiaan.
4 agustus 2013

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Aku rela jadi belalang, asal kamu kupu-kupunya..biar kita siang makan nasi..kalau malam minum susu
Bersyukurlah bila pacar anda gendut. Itu tandanya setia. Gimana mau ngejer orang lain, lari aja susah.
Bersusah-susah cari jodoh dulu, bersenang-senang sama kamu selamanya.
Berjomblo-jomblo dahulu , ke pelaminan sama kamu.
Duit disimpan: berbunga. Perasaan disimpan: berduri
Mantan-mantan gue masih idup ternyata. Padahal kemarin katanya ga bisa idup tanpa gue.
Manusia emang ga pernah merasa cukup. Udah enak bisa temenan, eh pengen lebih. Akhirnya jadi bukan siapa-siapa :))
Permisi pak, itu anaknya kelihatan sedih terus ya? Coba dinikahkan dengan saya, pasti ntar bahagia.
kak, mantan itu apaan sih? | oh itu sejenis makhluk gaib, kamu bisa kesurupan kalo nyebut nama mantan 3x | serem kak >_<
Kalau ayam bakar mempunyai aroma yang harum....kenapa belum ada parfum beraroma ayam bakar?
Satu-satunya bahasa yang membuat aku bingung, sampai Google pun tidak bisa membantu ku adalah Bahasa Cinta darimu

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel...
And please no spamming brooo....!!!